Senin, 24 September 2012

Taman Pendidikan Al-qur'an Sejak Dini Itu Sangatlah Penting

              "SEBUAH PENYESALAN"

    Waktu itu aku masih kecil kira kira berumur 10 tahun, waktu itu aku menganggap remeh yang namanya TPA, Apa sih TPA itu!!! Gak Penting Deh!!!, Waktu Ibuku suruh “ ayo Le ndang adus Gek mangkat tpa” Jawabku gini “Ah emoh Mak Durung Oleh Jangkrik..e” Haduh jangan ditiru z ,Waktu itu Ustadz Ustadzahnya seperti Mas Wit, Mas Lik , Mas Al , Mbak Wi , Mbak Tun, Mbak Sa, Mbak Na, Mas Rit Pokoknya Banyak Deh!! Duh duh malah jadi ngabsen zaaaa!! wkwkwkwkwk
Akupun Sering nggak berangkat TPA Hingga aku ketinggalan Iqro’ , eh tau nggak masa Aku tuh Jilid 4 tuh 1 tahun Gak selese toh....Huh memalukan!!!!! Ups!!!! jangan  keras2 ntar Ketahuan Orang Banyak!!!!xixixixixi
Umurku pun terus bertambah, aduh aduh tapi jilidnya gak bertambah ya,ya iyalah gax bertambah tpa ja “BERLING”, hah apatuh “berling” Midak Beling poo xixixixi??                  Dudu lah Nak KOBER karo Nak ELING!!
Waktupun terus berjalan hingga bertahun tahun Akupun Jilid 6, Jilid 6 sich iya duh duh tapi bacaanya “PLEGAK-PLEGUK.COM” Hingga ahirnya Ada Pengumuman “Adik adik Besuk Ada Munaqosah” Aku pun bicara dalam hati “Kalau Aku Ikut Pasti Aku Ngak Lulus “
jangan ditiru za itu namanya “kalah sebelum bertanding” Wuuuuu Mas e ra “Jentel Meeen” wkwkwk, Hingga Latihanpun Aku hanya 3 kali Masuk “”Astaghfirullah””Wuuu Mas e Keset wkwkwk.
Hingga ahirnya Ujianpun Tiba, akupun gax bisa, dan Waktu Diumumin Aduh aduh dari sekian santri tpa Al iman Aku aja yang gak lulus”Belajar Aja enggak Mau Lulus Pala mu Peang”
Hingga Pada Hari Itu adalah Hari yang Bersejarah bagiku karena pada Hari Itu aku Pertama kalinya Gagal dan sekaligus  pertamakalinya aku sadar akan pentingnya ilmu  AL-QUR’AN.
Waktu itu Aku Sedih , Malu , Bahagia
“Sedih Karena Aku Gagal Munaqosah”
“Malu Karena adikku saja yang bareng sama aku bisa lulus Tapi Aku Tidak Lulus”
“Bahagia Karena Aku sadar Petingnya Mempelajari Al-quran”
Tahu kah Bahwa SD, SMP, SMA Bahkan UNIVERSITAS Ilmu Qur’an Tak pernah Pudar karena selalu dikaji serta di pelajarinya ilmu ilmu yamg terkandung didalamnya,kalau Kita gak bisa baca bagaimana kita mempelajarinya Kawan!!!!
Untuk Adik adikku Tersayang EMMMMUUUAACHT muaaaacht, Belajarlah Ilmu Qur’an dari Kecil Imut imut Hingga Tua Renta renta,Janganlah Adik adik Menyesal Seperti Kakak Di kemudian Hari.
SELAMAT BELAJAR AL-QUR’AN SEMOGA MUNAQOSAH TAHUN INI BISA 100% LULUS DAN BISA DI WISUDA SEMUANYA......”ARE YOU READY” “YEEEEEEEEES” Ora sero sero Nyemprooot tekan kene ki lho Jiant.......

0 komentar:

Posting Komentar